Tips Mencari Pacar Idaman Anda. Sudah bosan menjomblo? Naksir seseorang tapi bingung cara membuatnya jatuh cinta? Pelajari tips mencari pacar idaman anda disini

Friday, February 27, 2015

Bagaimana Memuji Wanita dengan Baik dan Elegan

Admin Tips Mencari Pacar

Semua orang pasti suka dengan kejutan, pujian dan perhatian. Apalagi kaum hawa jangan ditanya lagi pastilah mereka suka. Percaya atau nggak kalau wanita itu suka sama pujian, jadi kalau mau nyenengin hati wanita cukup dikasih pujian aja. Masalahnya sekarang bagaimana memuji wanita yang baik, karena kalau asal memuji aja bisa-bisa bukannya seneng malah ngambek lagi. Pertama yang harus kamu tahu kalau memuji wanita harus dengan hati yang tulus. Lewat hati yang tulus wanita bisa merasakan kalau kalian memang benar-benar memujinya. Pujilah penampilannya ketika kalian berkencan, ingat memuji penampilan jangan yang berlebih karena hal tersebut dapat membuat si wanita risih. Pujilah mereka dengan cara dan gayamu sendiri, itu tidak akan membuatmu grogi juga dalam menyampaikannya. 

Apapun yang disampaikan kamu harus ingat memujinya dengan kata-kata yang sopan akan lebih baik. Bagaimana memuji wanita dengan kata-kata sopan? Yaitu dengan memuji secara alamiahnya saja, yang tidak memaksa dan juga membebankan, jangan sampai kalian memuji yang terkesan melecehkan karena itu akan membuatnya tersinggung. Contohnya “kamu cantik sekali memakai dress ini” hal itu dapat membangun rasa percaya dirinya. Ingat memuji dengan sopan tentu menunjukkan kalau diri anda memang menghargai wanita tersebut. 

Pertimbangan selanjutnya bagaimana memuji wanita dengan waktu yang tepat?. Memuji saja kita harus mengetahui bagaimana waktu yang tepat karena jika waktu yang tidak tepat akan merusak suasana kalian saat bersama. Tidak selamanya wanita ingin selalu dipuji, maka dari itu pentingnya kalian melihat suasana hatinya. Jangan memujinya pada saat dia badmood. Tapi untuk mengakalinya kamu bisa memujinya dengan bentuk perbuatan, jadi nggak akan kehabisan cara untuk tetap memujinya. 

Contoh mudahnya itu seperti kamu memberikan boneka (jika dia suka boneka), atau yang kebanyakan disukai wanita yaitu berikan mereka sebuket bunga saat makan malam bersama, hal itu dapat diartikan sebagai bentuk kasih sayang dan pujian untuknya. Bunga yang indah dapat melambangkan kecantikan yang ada pada diri wanita tersebut, mudahkan melakukannya.



Untuk mempelajari lebih lanjut teknik dan cara untuk membuat wanita ketagihan dan mengejarmu, kamu bisa baca selengkapnya disini

0 comments:

Post a Comment