Cara Sexy Yang Membuat Wanita Ingin Mencium Kamu!


cara mencium wanita
Pasti dari judulnya saja udah banyak yang penasaran kan?
Hmmm… relax ok? Just chill... take it easy…

Teknik ini SELALU BERHASIL jika dilakukan dengan BENAR…

maksudnya adalah BODY LANGUAGE yang BENAR, MOMEN yang BENAR dan CHEMISTRY yang BENAR.




Dan ingat, lakukan ini JIKA si wanita sudah TERTARIK dan NYAMAN!
Kalo belum ya pasti kena gampar!

Pada saat anda dan seorang wanita ada pada tempat yang memungkinkan untuk berciuman, buatlah si wanita tertawa dulu dan ditengah-tengah pembicaraan lakukan ini :

Girl : hahaha…
You : … (tiba-tiba diam)

Girl: ?? Knapa? Ko tiba-tiba diem?
You: Kita udah ketawa-tawa, kita udah seneng-seneng, tapi kita blom ciuman… aneh aja rasanya…
--- Jika pada titik ini si cw KASIH KODE untuk CIUMAN, maka mission accomplish ---

Jika dia menjawab “yakin lo?”, jawab aja “YAKIN...” dan cium!

Jika dia menjawab “siapa yang mau cium elo?”, lakukan ini:
Girl: siapa yang mau cium elo?
You: ... (silent)

Girl: knapa? Kok diem?
You: Tau ga kenapa banyak cw nikmatin banget kalo ciuman sama gue?
Soalnya ciuman gue adalah ciuman yang paling bermakna buat mereka!

Girl: oh ya? Bagus deh! Yang jelas buat gue ga bermakna!
You: ya iya lah buat lu ga bermakna… gimana bisa bermakna?, kita kan belum ciuman…

Girl: ha? Gitu ya? Bagus deh... Tapi kita ga bakal pernah ciuman!
You: tau ga? Cw terakhir yang bilang kayak gitu sama gue, dia akhirnya langsung cium gue dalam 5 menit!...
- sesi hipnotis dimulai disini, pastikan gunakan intonasi suara yang TEPAT -

Bukannya gue maksa dia…
Tapi coba bayangin kalo lu jadi dia…

Kita senang-senang...
Kita ketawa dan berbagi rasa bahagia yang ga pernah didapet dimanamana...

Dan semua itu datang dari hati...
Entah kenapa ada rasa yang begitu kuat...

Menarik kita semakin dekat...
Dekat...

Dan dekat...
Dan tepat sebelum kita ciuman...
… (silent)

Girl: knapa? gimana? trus trus? (penasaran)
You: … mmm… gue ga bisa kasih tau soalnya terlalu indah… gila deh pokoknya…

Girl: indah gimana? cerita jangan setengah-setengah dong!
You: Sini tangan lu… (pegang tangan si cw)... Tutup mata!

Girl: ngapain?
You: mao dilanjutin ga?

Girl: iya... iya... (tutup mata)
You: jangan ngintip ya...
--- CIUM si cw dan pastikan ciuman lu SENSUAL... ---

You: …dan akhirnya gue ciuman!...
Girl: whoooa… (speechless)

You: gue tau lu mo bilang apaan sama gue… pasti lu mo bilang ciuman gue luar biasa kan? Hahaha udah banyak yang bilang lagi!...
Girl: ih apaan sih? Pede banget loh! Hihihi… (sambil pukul2 kecil atau cubit2)

You: hahaha… rese lu pukul2 gue!… bilang aja lu suka (kelitikin si cw)
Girl: hahaha… hihihi…

Setelah itu JANGAN BICARAKAN LAGI soal ciuman tadi… ngobrol soal yang lain aja… kalo lu ngomongin TERUS soal CIUMAN tadi, itu tandanya ciuman tadi bagi lu adalah HAL BESAR yang LUAR BIASA…

sedangkan kita ingin supaya si cw tau bahwa ciuman tadi cuma “teaser” atau
“pembuka” karena lu bisa kasih yang LEBIH GILA LAGI dan dia HARUS TAU
ITU secara TIDAK LANGSUNG atau NON-VERBAL…

Nah tadi kita menggunakan yang namanya “hypnotic” state atau “waking trance”… pertanyaan: apaan tuh hypnotic state atau waking trance?

Jangan salah sangka dulu… hypnotic state bukan HIPNOTIS yang digunakan buat bikin orang tidur dan ngikutin apa yang kita perintahkan…

Tapi adalah membuat orang MERASAKAN apa yang belum DIRASAKAN olehnya dan membuatnya menjadi INGIN merasakannya…


Hipnotic state digunakan di berbagai macam komunikasi… dari debat terbuka, di pengadilan saat penuntut dan pembela “merayu” hati pada juri dan hakim, iklan TV, advertising, pokoknya SEMUA komunikasi SECARA TIDAK SADAR membujuk para mendengar untuk MERASAKAN apa yang mereka jual!...


Tau kan acara WISATA KULINER? Liat kan si pembawa acara yaitu Pak Bondan yang nyicipin makanan dan selalu bilang “mak nyos” dengan muka ke-enakan?

Itulah hypnotic state… dia berusaha membuat para pemirsa untuk ikut MERASAKAN nikmatnya makanan yang dia makan… dan sudah pasti walaupun kita belum nyicip makanan yang dia makan,
kita pun sudah BER-ASUMSI bahwa makanan itu enak dan KITA JADI PENGEN MAKAN!...

 Hmmm… Powerful bukan?


INTONASI SUARA kita sangat berpengaruh saat melakukan Hypnotic
State. (ada di ebook Cara Memikat Wanita Idaman)

Ada cerita lucu dari salah satu student seminar di Jakarta yang menggunakan hypnotic state dalam setiap dia berkomunikasi... dan di seminar kami juga kami selalu mengajarkan bagaimana menggunakan hypnotic state melalui cerita atau story telling…

dan si student berkata kepada wanita pujaannya waktu mau ngajak minum jus alpokat “kalo
minum jus alpokat… rasanya dingin … turun ke tenggorokan… mengalir…

semakin dalam… lebih dalam… dan SENSOR!” hahaha… silahkan tebak apa yang terjadi!…

Sudah bosan jomblo tapi usaha dapetin cewek gagal terus? Baca e-book ini dan kamu tidak pernah gagal lagi!


*NEW : Kamu sekarang bisa download 65 Materi Pembelajaran Memikat Wanita dari Ronald Frank Secara GRATIS

Daftar isinya sebagai berikut :

  • 2 BAB eBook "Cara Memikat Wanita Idaman Anda"
  • Kompilasi 56 Artikel mendapatkan Wanita Idaman
  • 2 Audio Interview oleh para Pria Idaman
  • 7 Video Eksklusif
  • Video #1: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 1
  • Video #2: 5 Cara menjadi lebih Ganteng
  • Video #3: Cara mengajak bule kencan
  • Video #4: Cara mengajak model kencan
  • Video #5: Cara menjadi PD secara Konsisten
  • Video #6: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 2
  • Video #7: Membuat Wanita ketagihan bertemu anda
  • Dan masih banyak lagi materi lainnya...

saya tidak tau sampai kapan materi ini digratiskan, jadi mumpung masih cuma-cuma, kamu bisa langsung download materinya disini

PS : setelah klik link di atas, kamu daftar dulu jadi VIP member (gratis kok) nanti link download dikirim lewat email

2 comments:

  1. Trik Mudah Sex Gratisan
    _____________
    http://aslinikmat.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. Obat Pembesar Penis Herbal Neosize XL original

    Adalah obat pembesar dan pemanjang penis alami yang sudah teruji dan terbukti,selain untuk membesaran serta memperpanjang penis berfungsi juga sebagai meningkatkan gairah seksual pria dan mengatasi ejakulasi dini.

    Menurut sebagian besar pakar seksual, salah satu kunci kesuksesan dalam melakukan sebuah hubungan intim adalah kepercayaan diri. Pria yang kurang percaya diri cenderung tidak akan bisa memuaskan pasangannya. Salah satu masalah yang dapat menyebabkan kepercayaan diri seorang pria menurun adalah ukuran alat vital pria. Sudah sejak lama ukuran alat vital dianggap sebagai lambang kejantanan dan kemampuan seksual. Hal ini menyebabkan pria yang memiliki penis ukuran standar menjadi minder dan kurang percaya diri sehingga mereka tidak mampu memuaskan pasangannya. Jika Anda menginginkan penis besar panjang dan kuat tahan lama yang manjur, maka Anda bisa memiliht Neosize XL.

    Dibuat dengan menggunakan bahan – bahan herbal yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya, Obat Pembesar Penis Herbal Neosize XL menjadi salah satu obat herbal pembesar alat vital paling ampuh sekarang ini. Obat ini telah melalui serangkaian tes ilmiah dan hasilnya adalah obat ini rata – rata mampu menambah ukuran penis pria antara 3 hingga 4 inci. Tidak hanya itu penis juga mengalami peningkatan ketebalan hingga mencapai 20%.

    ba (1)

    Selain berfungsi sebagai pembesar alat vital pria, Obat pembesar penis yang satu ini juga memiliki beberapa khasiat lain diantaranya adalah:

    Mampu merangsang aliran darah yang menuju ke penis sehingga Anda akan mendapatkan kualitas ereksi yang sangat berkualitas dan tahan lama.
    Neosize XL juga bisa membantu tubuh kita dalam meningkatkan stamina dan libido seksual.
    Obat pembesar penis yang satu ini dapat membantu menurunkan kecemasan dan depresi.
    Neosize dapat membantu memperbaiki regenerasi sel – sel syaraf penis yang rusak dan merangsang pertumbuhan syaraf dan jaringan yang baru
    Bagi Anda yang ingin tampil lebih atletis, obat ini juga bisa meningkatkan massa otot dan merangsang pertumbuhan organ pada tubuh pria.
    Hasil pengguna Obat Pembesar Penis Herbal Neosize XL original:

    bottle-neosize

    Hasil ini Kami susun setelah sebuah penelitian yang dilakukan pada 100000 pengguna Obat Pembesar Penis Herbal Neosize XL oleh para ilmuwan di Institut Kesehatan Amiraka serikat. Para ilmuwan, yang menyadari efek obat NeoSize XL pada setiap pengguna, menyimpulkan bahwa itu mengarah ke pertumbuhan ½ inci panjang dan peningkatan 5% dalam ketebalan pada akhir setiap bulan tanpa menghadapi efek samping tunggal. Selain itu, setiap pengguna juga melihat peningkatan dalam intensitas dan frekuensi ereksi mereka dan juga pergi untuk mengalami orgasme kuat

    Komposisi-vimax-obat-pembesar-penis-alami-kosmetik-artis-memperbesar-penis-secara-alami-ereksi

    Cara pemakaian: pagi 1kapsul dan malam 1kapsul

    Produksi Amirika serikat

    Harga Obat Pembesar Penis Herbal Neosize XL :

    1 Botol : Rp. 500.000,- isi 60Kapsul

    2 Botol : Rp. 900.000,-

    3 botol : Rp. 1350.000,-

    Konsultasi & Pemesanan silahkan Telepon / sms ke
    087 733 776 655
    085 727 244 557
    081 322 200 881
    atau lewat BBM ke Pin.225E6011
    http://obatkuat-57.com/obat-pembesar-penis-herbal-neosize-xl-original/

    ReplyDelete