Tips Mencari Pacar Idaman Anda. Sudah bosan menjomblo? Naksir seseorang tapi bingung cara membuatnya jatuh cinta? Pelajari tips mencari pacar idaman anda disini

Thursday, September 4, 2014

Cara Memuji Cewe Agar Selalu Romantis Dalam Menjalani Hubungan

Admin Tips Mencari Pacar

Cara memuji cewe
Tidak dapat dipungkiri semua cewe pasti ingin mendapatkan pujian dari sang pujaan hati. Jadi paling tidak kita harus tahu cara memuji cewe dengan baik dan sopan. Cewe memang ada yang cuek dan masa bodoh tetapi ada juga cewe yang memperhatikan segalanya. Bagi kita para pria tugasnya yaitu perlu sedikit memberikan pujian kepada cewe kita setiap sedang melakukan hal baik atau pada penampilan barunya. Penampilan baru seperti baju yang baru dibeli dan dipakai. Atau potongan rambut terbarunya yang membuat makin cantik. Tapi jangan sekali-kali memberikan pujian secara berlebihan pasti cewe kita akan illfill atau tidak suka. Mereka memang suka dipuji tetapi tidak berlebihan. Kalau berlebihan membuat mereka jadi tidak nyaman berada diluar nantinya.

Cara memuji cewe yang baik adalah pertama kita puji penampilannya. Penampilan bukan fisik, misalnya baju yang bagus atau sepatu yang mewah. Jangan pernah memuji fisiknya karena jika tidak sesuai nanti kita dikira bohong. Dalam menjalin hubungan jangan sampai penuh dengan kebohongan, sebab hubungan yang penuh dengan manipulasi kata-kata memperkeruh hubungan bukan memperbaiki hubungan. Kedua kita puji sikap dan perbuatan cewe kita. Misalnya pada saat mengerjakan tugas yang sangat banyak kita beri pujian “wah hebat sekali, kamu bisa menyelesaikan tugas sebanyak itu dengan waktu yang singkat”. Sehingga cewe kita akan merasa pintar secara intelektual dan mengatur waktu. Memberi pujian memang merupakan salah satu cara menunjukkan perhatian kita kepada cewe yang kita sayang. 

Ketiga kita bisa memberikan pujian dalam bentuk sikap. Pujian tidak hanya terlontar dari mulut tetapi bisa juga bisa lewat sikap. Contohnya pada saat kita akan mengajak pergi makan malam sebelumnya kita memberi sekuntum bunga. Atau pada saat kita sedang berjalan-jalan ditaman, kita dengan sengaja memberikan ice cream. Pasti cewe kita akan merasa diperhatikan dan akan merasa senang bahkan akan menceritakan kepada sahabat-sahabatnya tentang semua hal tersebut. Yang keempat kita bisa meminta saran dan pendapat pada saat membeli barang. Cewe sangat suka sekali berbelanja apalagi yang berhubungan dengan pakaian. Kita meminta saran kepada mereka maka mereka akan merasa menjadi orang penting dan berjasa bagi diri kita. Semua hal tersebut memang termasuk dari cara memuji cewe agar hubungan selalu baik dan semakin romantis.


Untuk belajar teknik-teknik jitu memikat wanita lainnya, kamu bisa pelajari lebih lanjut disini.




*NEW : Kamu sekarang bisa download 65 Materi Pembelajaran Memikat Wanita dari Ronald Frank  Secara GRATIS

Daftar isinya sebagai berikut :
  • 2 BAB eBook "Cara Memikat Wanita Idaman Anda"
  • Kompilasi 56 Artikel mendapatkan Wanita Idaman
  • 2 Audio Interview oleh para Pria Idaman
  • 7 Video Eksklusif
  • Video #1: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 1
  • Video #2: 5 Cara menjadi lebih Ganteng
  • Video #3: Cara mengajak bule kencan
  • Video #4: Cara mengajak model kencan
  • Video #5: Cara menjadi PD secara Konsisten
  • Video #6: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 2
  • Video #7: Membuat Wanita ketagihan bertemu anda
  • Dan masih banyak lagi materi lainnya...

saya tidak tau sampai kapan materi ini digratiskan, jadi mumpung masih cuma-cuma, kamu bisa langsung download materinya disini

PS : setelah klik link di atas, kamu daftar dulu jadi VIP member (gratis kok) nanti link download dikirim lewat email

0 comments:

Post a Comment