Tips Mencari Pacar Idaman Anda. Sudah bosan menjomblo? Naksir seseorang tapi bingung cara membuatnya jatuh cinta? Pelajari tips mencari pacar idaman anda disini

Wednesday, October 22, 2014

Tips dapat Jodoh Yang Baik Dengan Cepat

Admin Tips Mencari Pacar

tips dapat jodoh
Saat ini kita akan membahas tips dapat jodoh yang ampuh bagi para jomblowers. Jodoh pasti diinginkan oleh semua manusia. Karena manusia diciptakan untuk berpasang-pasangan. Bagi kalian yang belum memiliki jodoh berarti Tuhan msaih menyimpan jodoh kita. Kita juga harus lebih berkonsentrasi untuk mencari uang dan beribadah agar jodoh kita datang tepat pada waktunya. Jodohkita tidak akan tertukar atau hilang. Malah kita harus percaya penuh dengan jodoh yang akan diberikan. Tuhan akan memberikan jodoh kepada kita sesuai dengan kelakuan kita pada masa lalu, sekarang atau masa depan. Yang menjadi jodoh kita pasti bisa menutupi kekurangan kita dan kita juga bisa menutupi kekurangan jodoh kita. Jangan pernah berpikiran negatif tentang semua hal yang berhubungan dengan jodoh. Sebab jodoh akan datang dengan sendirinya.

Tips pertama dari tips dapat jodoh adalah kita harus bisa bersosialisasi secara luwes. Kita pasti sering bertemu orang banyak. Orang-orang tersebut mungkin salah satunya merupakan jodoh kita. Tapi tidak mungkin kita berkenalan dengan setiap orang yang sedang lewat. Kita melakukan pendekatan dengan teman-teman kita. Banyak sekali teman yang sering menjadi jodoh kita karena saking seringnya kita dan teman kita bertemu serta berinteraksi. Kedua minta lah bantuan kepada orang lain. Sebagai manusia kita tidak mungkin mengenal satu isi dunia secara detail. Sehingga kita bisa minta bantuan kepada orang lain jika memiliki incaran yang ingin dijadikan sebagai pacar. Tapi yang perlu diingat, orang yang dimintai bantuan haruslah dapat dipercaya.


Ketiga dan yang paling penting dari tips dapat jodoh yaitu kita harus bisa melupakan sepenuhnya tentang masa lalu. Masa lalu terkadnag memang menyakitkan. Kebanyakan orang tidak mau menjalani hubungan baru dengan yang lain karena trauma. Trauma disakiti oleh pasangan kita dahulu. Memang sakitnya patah hati melebihi sakitnya sakit gigi. Tapi kita harus meneruskan hidup dan mencari jodoh untuk mendapingi kita hingga akhir hayat nanti. Yang penting pada saat mencari jodoh harus dengan niat baik jangan buat mainan. Keempat jodoh harus bisa menerima apa adanya yang ada pada diri kita. Kelebihan memang merupakan anugrah terindah tapi kita juga harus ingat, pada diri setiap orang tidak mungkin hanya ada kelebihan. Ada juga kekurangan yang harus diterima dengan baik oleh jodoh kita.


Buat kamu yang jomblonya udah akut, coba deh belajar langsung dari Ronald Frank, pakar percintaan Indonesia, kunjungi websitenya disini.




*NEW : Kamu sekarang bisa download 65 Materi Pembelajaran Memikat Wanita dari Ronald Frank  Secara GRATIS

Daftar isinya sebagai berikut :
  • 2 BAB eBook "Cara Memikat Wanita Idaman Anda"
  • Kompilasi 56 Artikel mendapatkan Wanita Idaman
  • 2 Audio Interview oleh para Pria Idaman
  • 7 Video Eksklusif
  • Video #1: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 1
  • Video #2: 5 Cara menjadi lebih Ganteng
  • Video #3: Cara mengajak bule kencan
  • Video #4: Cara mengajak model kencan
  • Video #5: Cara menjadi PD secara Konsisten
  • Video #6: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 2
  • Video #7: Membuat Wanita ketagihan bertemu anda
  • Dan masih banyak lagi materi lainnya...

saya tidak tau sampai kapan materi ini digratiskan, jadi mumpung masih cuma-cuma, kamu bisa langsung download materinya disini

PS : setelah klik link di atas, kamu daftar dulu jadi VIP member (gratis kok) nanti link download dikirim lewat email

0 comments:

Post a Comment