Tips Mencari Pacar Idaman Anda. Sudah bosan menjomblo? Naksir seseorang tapi bingung cara membuatnya jatuh cinta? Pelajari tips mencari pacar idaman anda disini

Thursday, July 10, 2014

Enam Trik Cara Dapat Pacar

Admin Tips Mencari Pacar

cara dapat pacar
Seorang kekasih atau pacar adalah orang yang kita cintai dan seharusnya mencintai kita, dia adalah orang yang selalu ada untuk kita dan memberikan perhatiannya untuk kita. Mendapatkan seorang pacar bagi sebagian orang merupakan hal yang mudah dilakukan, namun berbeda halnya dengan sebagian orang lainnya, terlebih lagi bagi mereka yang memiliki karakteristik malu malu. Kali ini kami menyajikan 10 trik cara dapat pacar yang bisa kamu lakukan. Pertama, mulailah dengan meningkatkan rasa percaya diri. Anggaplah diri kamu adalah seseorang yang paling pantas untuk mendapatkan hatinya. Kedua, berusahalah selalu tampilrapih ketika bertemu dengannya. Rapih bukan berarti sempurna yah, jangan dandan terlalu menor dan memakai parfum yang terlalu menyengat.

Trik yang ketiga cara dapat pacar dengan tepat dan tidak buang buang waktu adalah dengan berkenalan secara langsung. sekarang ini banyak sekali orang berkenalan melalui media sosial, jika kamu termasuk salah satunya, kamu bisa mengajaknya ketemuan atau kopi darat. Melihat calon pacar kamu secara langsung pasti akan membuat kamu semakin mudah memutuskan apakah dia cocok dengan mu atau tidak. Paling tidak kamu tidak akan dibuat penasaran dengan sosok aslinya. Cara dapat pacar baru sebenarnya tak sulit asalkan kamu mau mengikuti kiat keempat yang kami berikan, yaitu jangan membandingkan calon pacar dengan mantan pacar. Di dunia ini tak mungkin ada orang dengan karakter fisik dan sifat yang sama persis, bahkan kembar identik pun tak memilikinya. Jangan pernah mencoba membandingkan calon dan mantan karena akan membuat dirimu susah sendiri.

Trik kelima cara dapat pacar baru adalah dengan membuka mata, hati, dan telinga untuk lawan jenis siapapun dia, baru kemudian diseleksi mana yang cocok dengan kepribadian dan tipe kamu. Yang keenam, kamu sangat boleh mencari calon pacar yang memahami kamu apa adanya dan menerima segala kekuranganmu. Tapi ingat yah, jangan egois, kamu juga punya kewajiban memahami dan menerima dia meskipun kalian masih berada pada tahap pendekatan.



Untuk mempelajari lebih lanjut teknik dan cara untuk membuat wanita ketagihan dan mengejarmu, kamu bisa baca selengkapnya disini

0 comments:

Post a Comment