Tips Mencari Pacar Idaman Anda. Sudah bosan menjomblo? Naksir seseorang tapi bingung cara membuatnya jatuh cinta? Pelajari tips mencari pacar idaman anda disini

Friday, June 6, 2014

Tips Dan Trik Cara Menaklukan Wanita

Admin Tips Mencari Pacar

cara menaklukkan wanita
Wanita adalah mahluk Tuhan yang memiliki hati dan perasaan yang sangat lembut. Jika kamu ingin menaklukan wanita dan mengambil hatinya, maka harus ada jurus jurus jitu yang kamu lancarkan. Hati hati yak arena jika kamu salah menerapkan jurus, bisa jadi wanita incaran kamu justru kabur karena merasa tak nyaman. Bicara soal nyaman, itulah sebenarnya cara menaklukan wanita yang paling ampuh. Dengan membuat seorang wanita nyaman saat berada di dekatmu, nyaman saat berbicara denganmu, maka sang wanita akan berfikir dua kali untuk menjauh darimu. 

Nah, pertanyaan selanjutnya adalah bagaimana membuat sang wanita merasa nyaman berada di sampingmu? Setiap mahluk di dunia ini di ciptakan dan lahir dengan karakteristik yang berbeda meskipun memiliki jenis dan karakter fisik yang sama. Begitu pula dengan wanita, meskipun wanita pada umumnya terkenal memiliki perasaan yang halus serta tutur kata yang lemah lembut, tapi kamu harus mengenali wanita idamanmu lebih dalam lagi. Cara menaklukkan wanita yang kedua adalah dengan memahami apa yang diinginkan wanita. Dengan memahami jalan pikiran dia, maka kamu akan lebih mudah memahami isi hatinya, dan yang pasti akan sangat mudah untuk menemukan cara membuat dia nyaman berada di dekatmu.

Cara menaklukkan wanita yang ketiga adalah dengan perkataan manis yang realistik. Setiap wanita ingin diperlakukan bak putri raja. Mereka ingin selalu mendapat pujian. Katakanlah hal yang mudah dan akan membuat dia senang mendengarnya, seperti misalnya: semakin hari kamu semakin cantik. Nah, tentunya kamu harus tau kapan memberikan kata kata manis untuknya, jangan sampai dia hanya berfikiran kamu sedang mencoba merayunya meski dalam hatinya dia senang mendapat pujian darimu. 

Cara menaklukkan wanita yang terakhir adalah dengan setia menjadi pendengar yang baik. biarkan saja wanita idamanmu bercerita tentang apapun hal yang diinginkannya, bahkan sampai hal yang sepele yang terkesan tak penting. Semakin dia banyak bercerita itu artinya dia semakin percaya padamu dan ingin supaya kamu memberikan tanggapan yang sesuai dengan isi ceritanya.

Untuk belajar teknik-teknik tepat sasaran untuk memikat pacar  yang kamu idam-idamkan, pelajari caranya disini.


*NEW : Kamu sekarang bisa download 65 Materi Pembelajaran Memikat Wanita dari Ronald Frank  Secara GRATIS

Daftar isinya sebagai berikut :
  • 2 BAB eBook "Cara Memikat Wanita Idaman Anda"
  • Kompilasi 56 Artikel mendapatkan Wanita Idaman
  • 2 Audio Interview oleh para Pria Idaman
  • 7 Video Eksklusif
  • Video #1: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 1
  • Video #2: 5 Cara menjadi lebih Ganteng
  • Video #3: Cara mengajak bule kencan
  • Video #4: Cara mengajak model kencan
  • Video #5: Cara menjadi PD secara Konsisten
  • Video #6: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 2
  • Video #7: Membuat Wanita ketagihan bertemu anda
  • Dan masih banyak lagi materi lainnya...

saya tidak tau sampai kapan materi ini digratiskan, jadi mumpung masih cuma-cuma, kamu bisa langsung download materinya disini

PS : setelah klik link di atas, kamu daftar dulu jadi VIP member (gratis kok) nanti link download dikirim lewat email

0 comments:

Post a Comment