Tips Mencari Pacar Idaman Anda. Sudah bosan menjomblo? Naksir seseorang tapi bingung cara membuatnya jatuh cinta? Pelajari tips mencari pacar idaman anda disini

Sunday, June 1, 2014

Bagaimana Mencari Pacar yang Pengertian, Bukan yang Egois

Admin Tips Mencari Pacar

Mencari pacar yang pengertian
Idealnya mimpi dari setiap orang baik itu wanita maupun lelaki akan memiliki seorang pacar dan juga pasangan hidup yang setia, menerima kamu apa adanya, menyayangi dan mencintai dengan tulus, serta sama-sama berusaha saling melengkapi untuk mewujudkan yang terbaik. Semua kriteria yang telah disebutkan tadi diatas dapat dimasukkan dalam kategori seseorang itu disebut “pengertian”. Nah, bagaimana caranya mencari pacar yang pengertian? Bukan mereka yang memiliki sifat egois? 

Berdasarkan pengalaman dan cerita yang sering kita dengar, sepertinya memang cukup sulit untuk menemukan pacar atau pasangan hidup yang benar-benar pengertian, bukan egois. Berikut merupakan tips atau cara untuk mencari pacar yang pengertian. Cari dia yang mau setia menunggumu ketika kamu belum yakin padanya dan tetap bertahan untuk bisa bersama denganmu. Dia yang mau menerima kamu apa adanya, entah kamu memiliki sifat dan sikap yang benar-benar bertentangan dengan prinsip hidupnya atau memang itu adalah hal yang tidak dia sukai, tetapi dia tetap mau belajar untuk menerimamu apa adanya. 

Dia yang menyayangi dan mencintaimu dengan tulus dari hati, tanpa ada paksaan dari siapapun dan bukan karena rasa bersalah. Serta dia yang mau berusaha saling melengkapi, ibarat kamu lagi sakit dan dia datang untuk merawatmu serta menggantikan posisimu menyelesaikan pekerjaanmu yang tertunda. Mencari pacar yang pengertian itu butuh banyak kesabaran. Banyak orang bilang, sabar akan berbuah manis. Sabar… semua akan indah pada waktunya. 

Tetapi dalam realitasnya, kita tetap harus tegas dan cekatan untuk segera memutuskan apakah dia yang menyukaimu dan menginginkanmu untuk menjadi pacar atau pasangan hidupmu benar-benar seseorang yang pengertian atau egois? Karena dalam mencari pacar yang pengertian pertimbangan untuk usaha, waktu serta perasaan yang kamu miliki juga harus diperhitungkan. 

Apabila dia tidak bersabar untuk menunggumu yakin padanya, enggan menerimamu apa adanya dan hanya ingin kamu yang mengerti tentangnya. Dia tidak lagi menyayangi dan mencintaimu dengan tulus tetapi mengharapkan imbalan, serta enggan untuk saling melengkapi berarti dia adalah orang yang egois, bukan pengertian.

Untuk belajar teknik-teknik tepat sasaran untuk memikat pacar baru yang kamu idam-idamkan, pelajari caranya disini.


*NEW : Kamu sekarang bisa download 65 Materi Pembelajaran Memikat Wanita dari Ronald Frank  Secara GRATIS

Daftar isinya sebagai berikut :
  • 2 BAB eBook "Cara Memikat Wanita Idaman Anda"
  • Kompilasi 56 Artikel mendapatkan Wanita Idaman
  • 2 Audio Interview oleh para Pria Idaman
  • 7 Video Eksklusif
  • Video #1: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 1
  • Video #2: 5 Cara menjadi lebih Ganteng
  • Video #3: Cara mengajak bule kencan
  • Video #4: Cara mengajak model kencan
  • Video #5: Cara menjadi PD secara Konsisten
  • Video #6: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 2
  • Video #7: Membuat Wanita ketagihan bertemu anda
  • Dan masih banyak lagi materi lainnya...

saya tidak tau sampai kapan materi ini digratiskan, jadi mumpung masih cuma-cuma, kamu bisa langsung download materinya disini

PS : setelah klik link di atas, kamu daftar dulu jadi VIP member (gratis kok) nanti link download dikirim lewat email

0 comments:

Post a Comment