Tips Mencari Pacar Idaman Anda. Sudah bosan menjomblo? Naksir seseorang tapi bingung cara membuatnya jatuh cinta? Pelajari tips mencari pacar idaman anda disini

Saturday, June 7, 2014

Bagaimana Cara Memikat Hati Wanita Idaman? Baca Artikel Ini

Admin Tips Mencari Pacar

memikat hati wanita idaman
Jika kamu seorang pria yang sedang berusaha memikat hati wanita idaman, maka kamu harus membaca artikel ini sampai selesai karena disini kamu bisa mendapatkan beberapa tips dan trik untuk mendapatkan si dia. Cara paling mujarab pertama yang harus kamu lakukan adalah memahami apa yang diinginkan wanita. Dengan memahami jalan pikiran dia, maka kamu akan lebih mudah memahami isi hatinya, dan yang pasti akan sangat mudah untuk menemukan cara membuat dia nyaman berada di dekatmu. Kamu bisa menunjukkan bahwa kamu mau belajar memahaminya dengan berbagai cara, cara yang termudah adalah dengan menyediakan waktu dan focus yang penuh pada apa yang ingin dia ceritakan denganmu. 

Biarkan saja dia berkeluh kesah atau sekadar bercerita tak tentu arah, tunjukkan bahwa kamu bisa mengimbanginya. Selain harus memahami si dia, sebaiknya kamu juga memberi perhatian khusus padanya. Tunjukkan pada wanita idaman kamu bahwa hanya kamu yang bisa memberikan perhatian lebih. Perlu kamu ingat jangan sampai perhatian kamu melebihi batas wajar ya, bisa jadi si dia merasa kamu terlalu mengekang ruang bebasnya. Bukannya mendekat, dia justru akan menjauh.

Berikanlah perhatian yang secukupnya saja tanpa menyinggung perasaannya karena kebanyakan wanita memiliki perasaan yang cukup peka. Akan lebih baik apabila kamu memperhatikan hal hal kecil yang berubah pada dirinya, misalnya saja kulitnya yang semakin cerah atau jam tangannya yang baru. Perhatian kecil seperti itu yang kadang membuat wanita idaman kamu tak bisa jauh dari sisimu. 

Memikat wanita idaman sebenarnya tak sesulit yang kamu pikirkan. Kata orang wanita adalah mahluk yang penuh dengan kerumitan, sebenarnya hal itu tidak benar. Wanita sama halnya dengan pria, hanya pola pikirnya saja yang sedikit berbeda. kunci utama untuk mendapatkan hatinya adalah dengan memahami jalan pikirannya. Ingat hal ini yah, penting sekali untuk tahu apa yang ada dipikirannya. Karena dengan begitu kamu akan dapat dengan mudah memahami apa yang rasakan. Sekian artikel ini selamat berjuang untuk cinta.

Jomblo? Pacar selingkuh? Nembak gebetan tapi ditolak? Diputusin pacar? Itu karena Kamu tidak tahu rahasia hati wanita! Belajar ilmu rahasia cara memikat hati wanita idaman Kamu disini! 



*NEW : Kamu sekarang bisa download 65 Materi Pembelajaran Memikat Wanita dari Ronald Frank  Secara GRATIS

Daftar isinya sebagai berikut :
  • 2 BAB eBook "Cara Memikat Wanita Idaman Anda"
  • Kompilasi 56 Artikel mendapatkan Wanita Idaman
  • 2 Audio Interview oleh para Pria Idaman
  • 7 Video Eksklusif
  • Video #1: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 1
  • Video #2: 5 Cara menjadi lebih Ganteng
  • Video #3: Cara mengajak bule kencan
  • Video #4: Cara mengajak model kencan
  • Video #5: Cara menjadi PD secara Konsisten
  • Video #6: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 2
  • Video #7: Membuat Wanita ketagihan bertemu anda
  • Dan masih banyak lagi materi lainnya...

saya tidak tau sampai kapan materi ini digratiskan, jadi mumpung masih cuma-cuma, kamu bisa langsung download materinya disini

PS : setelah klik link di atas, kamu daftar dulu jadi VIP member (gratis kok) nanti link download dikirim lewat email

1 comments:

  1. Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Dari Agen S1288Poker Game Online
    Di Sini Kami Agen S1288Poker Memberikan Modal Bonus Freechip Sebesar 10.000idr

    HUBUNGI KAMI:
    livechat: www,s1288poker,com
    pin BB: 7AC8D76B ( New )

    ReplyDelete