Tips Mencari Pacar Idaman Anda. Sudah bosan menjomblo? Naksir seseorang tapi bingung cara membuatnya jatuh cinta? Pelajari tips mencari pacar idaman anda disini

Monday, June 2, 2014

10 Cara Mendapatkan Pacar dengan Mudah

Admin Tips Mencari Pacar

10 cara mendapatkan pacar
Bagi para jomblo-jomblo yang sampai sekarang belum punya pacar, jangan khawatir yah. Disini ada 10 cara mendapatkan pacar dengan mudah yang akan diulas satu persatu hanya untuk kamu para jomblo-jomblo yang udah pengen buru-buru ganti status. Tujuan dari diulasnya 10 cara mendapatkan pacar ini adalah membantu memudahkan mereka yang sedang jomblo untuk mendapatkan informasi yang lebih jelas mengenai cara mendapatkan pacar. 

Pertama, membuka hati untuk orang lain dengan cara membuka kesempatan juga dong bagi siapa saja yang ingin mendekatinya. Kedua, harus Percaya Diri (PeDe), jangan malu-malu, tunjukan potensi dirimu yang bisa digunakan sebagai daya tarik untuk memikat hati calon pacar. Ketiga, supel, jangan menutup diri untuk berteman dengan siapapun asal kita tetap memegang prinsip mana yang baik dan mana yang buruk. Keempat, memperhatikan penampilan, karena penampilan merupakan kriteria penilaian awal yang bisa seseorang ukur. Kelima, menjaga sikap atau perbuatan, sikap dan perbuatan kita juga dapat menggambarkan kehidupan kita sehari-harinya, jadi menjaga sikap itu sangat diperlukan. 

Keenam, jujur dalam perkataan dan perbuatan, orang yang jujur pasti akan membawa dampak yang lebih baik lagi untuk tingkatan hubungan selanjutnya, jadi jujur itu perlu. Ketujuh, survey dulu, kira-kira apa yang disuka dan tidak disukai oleh calon pacar, sehingga pendekatan kita nantinya akan lebih mudah. Kedelapan, tegas, harus punya ketegasan kalo “iya ya iya”, “engga ya engga”. Jangan “iya tapi engga” atau “engga tapi iya”. Kesembilan, kreatif, biar ga monoton, pendekatan cuma sama calon pacar ya susah, lebih gampang kalo mau deketin temen-temennya calon pacar dan orang tua calon pacar sekaligus supaya lebih dimudahkan. 

Kesepuluh, menggabungkan kesembilan cara yang sudah disebutkan diatas tadi dan kemudian beranikan diri untuk menyatakan atau mengungkapkan perasaannya pada calon pacar. Demikian tadi adalah 10 cara mendapatkan pacar yang dapat diulas. Semoga 10 cara mendapatkan pacar tersebut dapat bermanfaat bagi para pembaca, khususnya kepada para jomblo-jomblo yang ada diberbagai penjuru tempat.

Buat kamu yang jomblonya udah akut, coba deh belajar langsung dari Ronald Frank, pakar percintaan Indonesia, kunjungi websitenya disini.


*NEW : Kamu sekarang bisa download 65 Materi Pembelajaran Memikat Wanita dari Ronald Frank  Secara GRATIS

Daftar isinya sebagai berikut :
  • 2 BAB eBook "Cara Memikat Wanita Idaman Anda"
  • Kompilasi 56 Artikel mendapatkan Wanita Idaman
  • 2 Audio Interview oleh para Pria Idaman
  • 7 Video Eksklusif
  • Video #1: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 1
  • Video #2: 5 Cara menjadi lebih Ganteng
  • Video #3: Cara mengajak bule kencan
  • Video #4: Cara mengajak model kencan
  • Video #5: Cara menjadi PD secara Konsisten
  • Video #6: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 2
  • Video #7: Membuat Wanita ketagihan bertemu anda
  • Dan masih banyak lagi materi lainnya...

saya tidak tau sampai kapan materi ini digratiskan, jadi mumpung masih cuma-cuma, kamu bisa langsung download materinya disini

PS : setelah klik link di atas, kamu daftar dulu jadi VIP member (gratis kok) nanti link download dikirim lewat email

0 comments:

Post a Comment