Tips Mencari Pacar Idaman Anda. Sudah bosan menjomblo? Naksir seseorang tapi bingung cara membuatnya jatuh cinta? Pelajari tips mencari pacar idaman anda disini

Saturday, May 31, 2014

Tips dan Trik Mendapatkan Pacar Bule Cantik dengan Mudah

Admin Tips Mencari Pacar

pacar bule cantik
Bagi beberapa orang, memiliki pacar bule memberikan kebanggaan tersendiri. Apalagi untuk para laki-laki yang mengidamkan pacar bule cantik yang seperti artis Hollywood. Pertama yakinkan dulu dirimu apakah kamu benar-benar menginginkan seorang bule atau tidak. Coba saja mulai dengan berinteraksi dengan bule sedikit demi sedikit. Bule akan banyak ditemukan di tempat-tempat wisata sebagai turis. 

Sebenarnya bule tak jauh berbeda dengan orang pribumi. Mereka juga memiliki pribadi masing-masing dan kebiasaan masing-masing yang tak jauh berbeda dengan orang pribumi. Hanya saja cara bergaul mereka mungkin sedikit berbeda. Jadi biar kamu tidak kaget, coba saja berinteraksi dengan bule untuk mengetahui karakternya dan jika kamu sudah merasa cocok, baru lanjut ke langkah selanjutnya. 

Untuk mendapatkan pacar bule cantik, kemampuan berbahasa inggris memang mutlak harus kamu miliki. Jangan mempermalukan dirimu sendiri dengan bahasa inggris yang berantakan. Kesalahan sedikit masih bisa ditoleransi, tetapi jika kamu buta sama sekali dan harus terus menggunakan google translate tetapi tidak mau memperbaiki kemampuan bahasa inggrismu, urungkan saja niatmu untuk mencari pacar bule. Kalau semua sudah kamu miliki, kamu pilih dulu jenis bule yang kamu sukai. 

Kebanyakan lelaki pasti menginginkan pacar bule cantik yang muda tapi dewasa. Carilah bule yang sesuai dengan kriteria tersebut, lalu ajaklah berkenalan. Akan lebih mudah berkenalan jika kamu memiliki teman yang berteman dengan bule tersebut. Kalau tidak, gunakan keberanianmu dan kemampuanmu bersosialisasi. Biasanya bule akan menghormati kita jika kita ramah dan komunikatif. 

Tetapi jika kamu menganggap mencari pacar bule secara langsung merupakan hal yang sulit, kamu bisa memulainya dengan sosial media. Misalnya melalui facebook, bertemanlah dengan semua orang dari berbagai Negara di dunia. Mencari melalui media sosial memang memiliki resiko, diantaranya bisa saja pacar bule cantik idamanmu hanya cantik difoto saja. Atau mungkin hubungan tak bisa bertahan lama karena long distance. Tapi untuk pengalaman tidak ada salahnya karena anda memerlukan pengalaman untuk berinteraksi dengan bule secara langsung untuk mencari pacar bule yang sebenarnya disekitar anda.

Untuk mempelajari lebih lanjut teknik dan cara untuk membuat wanita ketagihan dan mengejarmu, kamu bisa baca selengkapnya disini


*NEW : Kamu sekarang bisa download 65 Materi Pembelajaran Memikat Wanita dari Ronald Frank  Secara GRATIS

Daftar isinya sebagai berikut :
  • 2 BAB eBook "Cara Memikat Wanita Idaman Anda"
  • Kompilasi 56 Artikel mendapatkan Wanita Idaman
  • 2 Audio Interview oleh para Pria Idaman
  • 7 Video Eksklusif
  • Video #1: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 1
  • Video #2: 5 Cara menjadi lebih Ganteng
  • Video #3: Cara mengajak bule kencan
  • Video #4: Cara mengajak model kencan
  • Video #5: Cara menjadi PD secara Konsisten
  • Video #6: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 2
  • Video #7: Membuat Wanita ketagihan bertemu anda
  • Dan masih banyak lagi materi lainnya...

saya tidak tau sampai kapan materi ini digratiskan, jadi mumpung masih cuma-cuma, kamu bisa langsung download materinya disini

PS : setelah klik link di atas, kamu daftar dulu jadi VIP member (gratis kok) nanti link download dikirim lewat email

0 comments:

Post a Comment