Tips Mencari Pacar Idaman Anda. Sudah bosan menjomblo? Naksir seseorang tapi bingung cara membuatnya jatuh cinta? Pelajari tips mencari pacar idaman anda disini

Monday, May 26, 2014

Tips dan Trik Bagaimana Mendapatkan Pacar Tanpa Mengandalkan Materi

Admin Tips Mencari Pacar

bagaimana mendapatkan pacar
Dewasa ini, pacar seolah menjadi kebutuhan setiap remaja. Bahkan orang yang sudah berumur dewasa pun masih banyak yang mencari pacar. Orang-orang yang tidak memiliki pacar dianggap menyedihkan, jadi orang-orang seakan berlomba-lomba untuk mendapatkan pacar. Padahal, mencari pacar tidak harus terburu-buru. Kamu harus mengenal orang terdekat mu dengan baik sebelum dijadikan pacar. Sekarang ini banyak pula orang yang mencari pacar denagn menggunakan materi untuk menarik perhatian lawan jenisnya

Perlu kamu ketahui, mencari pacar juga tidak harus mengandalkan materi, cukup dengan mengembangkan diri sendiri. Simak artikel ini untuk mengetahui bagaimana mendapatkan pacar yang baik tanpa harus mengeluarkan materi. Setiap orang pasti memiliki keunggulannya masing-masing yang dapat dioptimalkan untuk menarik perhatian lawan jenis. Jika kita memiliki kelebihan tersendiri, calon pacar yang mendekat pasti lebih berkualitas dari pada jika kamu hanya mengandalkan materi.

Pertama yang harus kamu optimalkan adalah potensi dirimu. Temukan bakat terpendam mu, dan asahlah bakat tersebut. Cara menemukan bakat mu adalah dengan melakukan banyak kegiatan dan nilai sendiri dirimu paling pandai dibidang apa, dan kembangkan bidang tersebut. hal kedua yang harus kamu lakukan adalah sosialisasi. Bagaimana mendapatkan pacar jika kamu merupakan orang yang takut untuk bersosialisasi. Sosialisasi juga bisa memberimu banyak pilihan orang untuk kamu jadikan pacar. Pilihlah yang terbaik, yang tercantik atau tampan belum tentu baik.

Saran yang ketiga adalah membuat prestasi diri. Hal ini berkaitan dengan hal yang pertama yakni potensi diri. Dengan mengembangkan potensi yang kamu miliki, kamu bisa membuat prestasi untuk dirimu sendiri. Orang berprestasi pastilah memiliki nilai plus dimata semua orang. Orang berprestasi juga umumnya mendapatkan pacar yang pintar atau setidaknya bukan orang bodoh yang hanya mengincar materi.

Saran selanjutnya adalah dengan meminta pendapat teman tentang bagaimana mendapatkan pacar. Temanmu mungkin akan memberikan solusi yang sesuai dengan keadaan dirimu atau bahkan membantu mengenalkan mu dengan beberapa lawan jenis. Terakhir, jika semua saran yang diberikan tidak berhasil, mungkin sudah saatnya kamu sering-sering main ke situs-situs cari jodoh online dan siapa tahu menemukan pacar yang baik disana. 


Jomblo? Pacar selingkuh? Nembak gebetan tapi ditolak? Diputusin pacar? Itu karena Kamu tidak tahu rahasia hati wanita! Belajar ilmu rahasia cara memikat hati wanita idaman Kamu disini!


*NEW : Kamu sekarang bisa download 65 Materi Pembelajaran Memikat Wanita dari Ronald Frank  Secara GRATIS

Daftar isinya sebagai berikut :
  • 2 BAB eBook "Cara Memikat Wanita Idaman Anda"
  • Kompilasi 56 Artikel mendapatkan Wanita Idaman
  • 2 Audio Interview oleh para Pria Idaman
  • 7 Video Eksklusif
  • Video #1: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 1
  • Video #2: 5 Cara menjadi lebih Ganteng
  • Video #3: Cara mengajak bule kencan
  • Video #4: Cara mengajak model kencan
  • Video #5: Cara menjadi PD secara Konsisten
  • Video #6: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 2
  • Video #7: Membuat Wanita ketagihan bertemu anda
  • Dan masih banyak lagi materi lainnya...

saya tidak tau sampai kapan materi ini digratiskan, jadi mumpung masih cuma-cuma, kamu bisa langsung download materinya disini

PS : setelah klik link di atas, kamu daftar dulu jadi VIP member (gratis kok) nanti link download dikirim lewat email

0 comments:

Post a Comment