Tips Mencari Pacar Idaman Anda. Sudah bosan menjomblo? Naksir seseorang tapi bingung cara membuatnya jatuh cinta? Pelajari tips mencari pacar idaman anda disini

Wednesday, May 28, 2014

Cara Mencari Pasangan Hidup yang Baik dan Melanggengkan Hubungan

cara mencari pasangan hidup yang baik
Memasuki usia nikah seperti 25 hingga 30 tahun umumnya orang yang tak kunjung menemukan jodonya akan khawatir dan mulai mencari-cari pasangan hidup. Pencari pasangan hidup jangan dilakukan dengan sembarangan. Pasangan hidup haruslah orang yang baik, setia dan pastinya dapat menerimamu apa adanya. Cara mencari pasangan hidup yang baik dimulai dari memperbaiki dirimu sendiri. Buang semua kebiasaan burukmu dan perbaiki penampilanmu terutama jika kamu adalah seorang perempuan karena hal pertama yang dilihat lelaki biasanya penampilan. Kamu tidak harus meniru orang lain apa lagi memaksakan diri menjadi pribadi yang lain. Cukup menjadi diri sendiri dan yang harus diperhatikan hanya sikap tetapi kepribadianmu tetaplah apa adanya.


Setelah memperbaiki dirimu, cara mencari pasangan hidup yang baik bisa dimulai dari melakukan test-test kecil untuk menguji calon pasanganmu. Pertama uji kesabarannya dengan membuatnya menunggu. Misalnya saat menemanimu berbelanja atau menunggumu untuk berdandan saat kencan. Saat menguji kesabaran pasangan jangan berlebihan karena bisa saja calon pasangan kita menjadi illfeel dan malah pergi menjauh. Selanjutnya uji apakah dia gila harta atau tidak. Cara ini tak perlu dilakukan kalau kamu memang seorang yang sederhana dengan uang yang pas-pasan karena pasanganmu sudah pasti tidak hanya mengincar materi pada anda. 


Hal yang terpenting saat mencari pasangan hidup adalah jangan hanya melihat penampilannya saja tetapi semua hal mengenai pasangan harus diketahui dan dinilai baik atau tidak. Setelah mengetahui cara mencari pasangan hidup yang baik, selanjutnya kamu harus tau bagaimana membuat hubunganmu menjadi langgeng. Pertama, jangan pernah mengekang pasangan karena dia tidak akan merasa nyaman denganmu. Kedua jangan terlalu cemburu yang berlebihan, percayalah pada pasangan karena orang yang terlalu posesif itu menyebalkan. 


Berikan pasangan kenyamanan dengan memberinya perhatian dan memberikan apa yang dia perlukan semampu kamu. Kamu juga harus pengertian dan menerima pasanganmu apa adanya. Terakhir jangan ragu untuk meminta maaf terlebih dulu saat menghadapi konflik, terlebih lagi jika kamu menyadari bahwa kamulah yang salah. Saling percaya dan menjaga kepercayaan adalah kunci untuk mempertahankan hubungan.

Gak pernah direspon sama orang yang dicinta? baca teknik percintaan ini,  semua lancar!


*NEW : Kamu sekarang bisa download 65 Materi Pembelajaran Memikat Wanita dari Ronald Frank  Secara GRATIS

Daftar isinya sebagai berikut :
  • 2 BAB eBook "Cara Memikat Wanita Idaman Anda"
  • Kompilasi 56 Artikel mendapatkan Wanita Idaman
  • 2 Audio Interview oleh para Pria Idaman
  • 7 Video Eksklusif
  • Video #1: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 1
  • Video #2: 5 Cara menjadi lebih Ganteng
  • Video #3: Cara mengajak bule kencan
  • Video #4: Cara mengajak model kencan
  • Video #5: Cara menjadi PD secara Konsisten
  • Video #6: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 2
  • Video #7: Membuat Wanita ketagihan bertemu anda
  • Dan masih banyak lagi materi lainnya...

saya tidak tau sampai kapan materi ini digratiskan, jadi mumpung masih cuma-cuma, kamu bisa langsung download materinya disini

PS : setelah klik link di atas, kamu daftar dulu jadi VIP member (gratis kok) nanti link download dikirim lewat email

0 comments:

Post a Comment