Tips Mencari Pacar Idaman Anda. Sudah bosan menjomblo? Naksir seseorang tapi bingung cara membuatnya jatuh cinta? Pelajari tips mencari pacar idaman anda disini

Thursday, May 29, 2014

Cara Cari Pacar Baru dengan Cepat untuk Melupakan Mantan

Admin Tips Mencari Pacar

cara cari pacar baru
Ada pendapat yang mengatakan bahwa untuk mengobati patah hati adalah dengan jatuh cinta lagi. Jadi dari pada terlalu belarut dalam kesedihan karena baru ditinggal pacar, lebih baik kamu mencari pacar baru yang lebih baik. Cara cari pacar baru untuk melupakan mantan, yang terpenting adalah jangan memilih orang dengan kepribadian yang sama dengan mantanmu karena kamu akan tambah susah melupakan mantanmu. Sebaiknya cari pacar yang jauh dari ruang lingkup mantanmu, misalnya jika mantanmu satu sekolah denagn mu, carilah pacar baru yang lain sekolah. Karena mantanmu mungkin saja sudah bercerita tentangmu kepada orang disekitarnya, jadi cari lah orang jauh agar kamu juga lebih mudah melupakan mantan. 


Sebelum melakukan semua cara cari pacar baru, lupakan dulu mantanmu. Pertama dengan membuang semua benda yang berhubungan dengan mantan. Dan jangan melakukan stalking di akun sosial media milik mantanmu karena hanya akan berujung sakit hati. Setelah kamu berhasil melupakan mantan, barulah kamu bisa mencari pacar baru. Pertama, jadi dirimu sendiri karena orang yang suka berpura-pura umumnya tidak disukai. Jadi menjadi diri sendiri adalah hal terpenting. Kedua, perbaiki penampilan terutamu kamu yang perempuan, karena tak bisa dipungkiri lagi bahwa lelaki pasti melihat penampilan terlebih dahulu saat mencari pacar. Perbaiki juga kelakuan dan sikap mu agar lebih disukai. 


Setelah memperbaiki diri sendiri, bersosialisasilah. Sosialisasi merupakan cara cari pacar baru yang ampuh. Tanpa sosialisasi, kamu akan tetap single dalam waktu yang lama. Gali juga potensi dirimu dan kembangkan bakatmu. Karena orang yang memiliki bakat akan mendapatkan nilai lebih untuk menjadi seorang pacar. Terlebih lagi jika kamu bisa berprestasi dibidang bakatmu itu. Pasti kamu tak akan sulit mencari pacar karena orang-orang pasti mendekatimu. Intinya, memperbaiki diri dan membuat dirimu menjadi sebagus mungkin adalah kunci untuk mendapatkan pacar dengan mudah. Jika tak kunjung mendapatkan pacar, bersabarlah. Mungkin Tuhan sedang merencanakan yang terbaik dengan memberimu pasangan hidup yang paling baik. Jadi jangan cepat menyerah dan putus asa dalam mencari pasangan hidupmu.


*NEW : Kamu sekarang bisa download 65 Materi Pembelajaran Memikat Wanita dari Ronald Frank  Secara GRATIS

Daftar isinya sebagai berikut :
  • 2 BAB eBook "Cara Memikat Wanita Idaman Anda"
  • Kompilasi 56 Artikel mendapatkan Wanita Idaman
  • 2 Audio Interview oleh para Pria Idaman
  • 7 Video Eksklusif
  • Video #1: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 1
  • Video #2: 5 Cara menjadi lebih Ganteng
  • Video #3: Cara mengajak bule kencan
  • Video #4: Cara mengajak model kencan
  • Video #5: Cara menjadi PD secara Konsisten
  • Video #6: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 2
  • Video #7: Membuat Wanita ketagihan bertemu anda
  • Dan masih banyak lagi materi lainnya...

saya tidak tau sampai kapan materi ini digratiskan, jadi mumpung masih cuma-cuma, kamu bisa langsung download materinya disini

PS : setelah klik link di atas, kamu daftar dulu jadi VIP member (gratis kok) nanti link download dikirim lewat email

0 comments:

Post a Comment