4 Rahasia untuk Membuat Wanita Terkesan


oleh Ronald Frank.

cara membuat wanita terkesan
Hal pertama yang dipikirkan pria saat melihat wanita yang ia sukai adalah: “saya harus membuat wanita itu terkesan dengan saya!”
Perilaku tersebut memang tampak normal, namun sebenarnya dapat merusak kesempatan anda.
Mengapa?
Anda tentu pernah pergi ke sebuah pameran dimana banyak sales (atau spg cantik) yang SEBEGITU BERUSAHA NYA membuat anda TERKESAN dengan produk mereka bukan?
Namun hanya sedikit stand yang ramai dan benar-benar membuat anda terkesan.
Mengapa demikian?
Karena stand yang berkesan TIDAK TERLALU BERUSAHA membuat anda terkesan, melainkan MEMANG SUDAH MENGESANKAN.
Kesan yang DIBUAT-BUAT sangatlah berbeda dengan kesan sesungguhnya.
Jadi, 2 langkah untuk membuat wanita terkesan adalah:
1. Berhentilah berusaha membuat wanita terkesan dengan anda,
2. Jadilah pria yang memang mengesankan bagi wanita.
Banyak pria terlalu berfokus kepada cara membuat wanita terkesan TANPA membuat diri mereka mengesankan sama sekali.
Itulah alasan mengapa banyak pria gagal saat berusaha membuat wanita terkesan dengan nya.
Didalam eBook “Cara Memikat Wanita Idaman Anda”, saya menulis 12 faktor rahasia pria yang mengesankan bagi wanita.
Dan pada artikel ini, saya akan buka 4 dari 12 rahasia tersebut untuk anda.

RAHASIA #1:
Tataplah matanya, bukan tubuh seksi nya.

Ya, klise memang…
Namun itulah kenyataan nya.
Pria tidak dapat menatap wanita tepat dimatanya APALAGI jika sang wanita sangat cantik.
Pria cenderung melihat kearah bawah atau sekeliling sang wanita untuk menghindari kontak mata dengan sang swanita, entah karena gengsi atau grogi.
Atau, jika ada bagian tubuh sang wanita yang cukup memperlihatkan “pemandangan indah”, mata sang pria SECARA TIDAK SADAR langsung ter-arah kebagian tubuh sang wanita tersebut layaknya orang yang terhipnotis.
Pria yang menawan memiliki kemampuan menatap wanita langsung dimatanya.
Itulah yang membuat wanita TERKESAN.
Jadi, mulai saat ini, jika anda berbicara atau mendengarkan wanita, tataplah matanya.
Cobalah untuk membatasi pergerakan mata anda, dan hanya terfokus pada daerah seputar wajah dan mata sang wanita saja.
Ya, sesekali anda memang harus melihat kekiri dan kekanan, namun pastikan saat anda bicara dan mendengarkan wanita, tatap matanya.

RAHASIA #2:
Menangkan hati teman-teman sang wanita.

Ini sudah menjadi rahasia umum.
Namun tetap saja BANYAK PRIA tidak sadar akan hal ini.
Jika anda dapat mudah bergaul dan berteman dengan teman-teman sang wanita, sang wanita akan terkesan dengan anda.
Mengapa?
Karena teman-teman sang wanita akan membicarakan hal-hal positif, bahkan memprovokasi sang wanita untuk dekat dengan anda.
Lucunya, kebanyakan pria lebih memilih menyendiri atau HANYA berbicara kepada sang wanita saat mereka sedang berada dilingkungan wanita idaman mereka.
Jika itu yang anda lakukan, anda akan terkesan tidak dapat bergaul dan kaku.
…yang sudah tentu tidaklah mengesankan bagi wanita dan teman-teman nya.
Pria yang mengesankan dapat berbicara dan bergaul dengan siapapun disekeliling nya.
Oleh karena itu, mulailah berbicara dan bergaul dengan siapapun disekeliling anda.
Pembicaraan anda tidak harus panjang dan dalam. Anda hanya perlu buka mulut dan bicarakan hal-hal ringan.
Jika pembicaraan anda disambut, lanjutkan.
Jika tidak, setidaknya anda dilihat bicara oleh sang wanita.
Lengkapi perbincangan anda dengan senyum hangat agar anda tidak hanya tampak mengesankan, melainkan juga ramah dan mudah bergaul.
Lakukan sesering mungkin dan lihat HASIL nya.

RAHASIA #3:
Berikanlah pujian yang berkelas, bukan picisan.

Pernahkah anda memuji wanita lalu ia berkata “ih gombal!” dan perlahan menghilang?
Hmmm…
Hal itu sering terjadi karena kebanyakan pujian yang diberikan pria kepada wanita MEMANG GOMBAL dan (tanpa mengurangi rasa hormat) PICISAN.
Kebanyakan pria memang TIDAK TAU CARA MEMUJI wanita dengan benar!
Kebalikan dari pujian picisan adalah pujian berkelas.
Apa itu pujian berkelas?
Pujian berkelas adalah pujian yang dapat membuat wanita tersipu malu, dan membuat pipinya merona KARENA pujian anda langsung menancap dihatinya.
Lalu apa yang membedakan antara pujian berkelas dan picisan?
Pujian picisan adalah PUJIAN UMUM yang diluncurkan pria saat wanita BELUM BER-HAK dipuji.
Saya ulangi supaya JELAS.
Pujian picisan adalah PUJIAN UMUM yang diluncurkan pria saat wanita BELUM BER-HAK dipuji.
Apa maksudnya?
Perhatikan baik-baik. Ini penting!
Pada tulisan diatas, anda melihat 2 elemen, yaitu “pujian umum” dan “peluncuran pujian saat wanita BELUM BER-HAK dipuji”.
Kebanyakan Pria saat bertemu wanita cantik akan memuji sang wanita dengan “pujian umum” yaitu:
“Kamu cantik!”
atau
“kamu cantik deh”
atau
“kamu kok bisa cantik banget sih?”
BAHKAN
“Kamu wanita paling cantik yang pernah aku lihat”.
Itu pujian umum.
Memuji wanita karena fisiknya MENANDAKAN anda hanya melihat fisik wanita saja.
Wanita tidak ingin pria yang hanya menginginkan fisiknya saja. Ia ingin pria yang juga melihat SIFAT dan KEPRIBADIAN nya.
Oleh karena itu, JANGAN PERNAH memuji wanita berdasarkan fisiknya.
Ya, anda boleh memuji fisiknya setelah ia jadi pacar anda, namun SEBELUM dia jadi pacar anda APALAGI pertemuan pertama, jangan puji fisiknya.
TITIK.
Lalu elemen berikutnya dari pujian picisan adalah “peluncuran pujian saat sang wanita BELUM BER-HAK dipuji”.
Apa maksudnya?
Coba bayangkan jika teman anda tiba-tiba datang lalu menghujani anda dengan pujian.
“Wuih men, makin keren aja lu!”
“Ckck… ganteng juga lu!”
“Lu tuh jenius banget men!”
“Beruntung gua bisa kenal sama lu!”
Hal apa yang pertama timbul dikepala anda?
Sudah tentu:
“Nih orang ga ada alasan apa-apa tau-tau muji gua? Ada maunya kali ya?”
“Jangan-jangan dia GAY!”
“Jangan-jangan dia mau pinjem duit!”
“Jangan-jangan dia GAY yang mau pinjem duit!”
Hmmm…
Mengapa anda berfikir begitu?
Karena teman anda memuji anda TANPA ALASAN YANG JELAS. Dengan kata lain, anda belum melakukan apa-apa untuk mendapatkan pujian tapi sudah dipuji.
Saat anda memuji wanita SEBELUM ada ALASAN yang TEPAT untuk memuji dia, ia akan berfikir bahwa ANDA ADA MAU NYA SAJA.
Oleh karena itu, ingat baik-baik untuk TIDAK MEMUJI WANITA *sebelum* ia layak dipuji.
Lalu seperti apa pujian yang benar dan kapan waktu yang tepat memuji wanita?
Kuncinya adalah pujian berkelas.
Pujian berkelas adalah pujian berdasarkan sifat, kepribadian dan selera sang wanita.
Saya ulangi:
Pujian berkelas adalah pujian berdasarkan sifat, kepribadian dan selera sang wanita.
Pujilah pakaian, tas atau sepatu yang wanita gunakan, lalu katakan bahwa ia memiliki selera fashion yang tinggi.
Saat wanita melakukan sesuatu untuk anda seperti membuat anda tertawa, membantu anda dengan pekerjaan anda, atau menghibur anda, pujilah perilaku baiknya tersebut.
Katakan ia memiliki selera humor yang bagus saat ia dapat membuat anda tertawa,
Katakan ia memiliki memiliki hobi yang menarik saat ia bercerita tentang hobi nya,
Dan lain-lain.
Dengan begitu, tidak hanya pujian anda BERFOKUS kepada sifat, kepribadian dan selera sang wanita, andapun PUNYA ALASAN untuk memujinya.
Jangan kaget jika wanita langsung tersipu malu dihadapan anda karena pujian anda begitu “mem-penetrasi” hatinya.

RAHASIA #4:
Jadilah bangsawan, lalu perlakukan wanita sebagai tamu, bukan majikan.

Dalam bahasa inggris, kita mengenal kata “gentlemen”.
Banyak wanita berkata ia suka gentlemen.
Jika diteliti, perilaku gentlemen mirip bangsawan yang begitu mengesankan bagi wanita.
Lalu bagaimana caranya memiliki aura dan perilaku bangsawan agar wanita terkesan dengan anda?
Perhatikan baik-baik.
Saat bersama wanita, pria cenderung bertingkah laku seperti pembantu, dan menjadikan wanita sebagai majikan.
Para Pria bertingkah laku seperti tidak tau apa-apa dan wanita tau segalanya.
Contohnya jika seorang pria pergi ke Mall bersama seorang wanita, ia akan berkata:
“Ok, kita sudah sampai di Mall, sekarang kita mau lihat apa nih di mall?”
“Kamu lapar? Kamu mau makan dimana? Makan apa?”
“Kamu mau kita disini sampai jam berapa?”
“Kamu mau jalan kemana lagi abis ini?”
Saat berjalan, sang pria cenderung berjalan perlahan dan membungkuk dibelakang sang wanita, layaknya pembantu yang mengikuti majikan nya.
Saat wanita mau masuk ke sebuah tempat, sang wanita membuka pintu dan masuk duluan, lalu barulah sang pria mengikutinya dari belakang.
Dan banyak lagi.
Pria yang mengesankan tidak akan bertingkah laku seperti pembantu, melainkan layaknya bangsawan.
Bangsawan memang TIDAK TAU SEGALANYA, namun ia memperlakukan wanita selayaknya TAMU yang datang KE DUNIA nya.
Dan layaknya tamu, pria yang mengesankan memperlakukan wanita dengan baik, ramah dan hangat, namun dibawah KEMEPIMPINAN, PERLINDUNGAN dan TANGGUNG JAWAB nya.
Saat ia pergi ke Mall bersama wanita, ia akan membuat “tamu wanita” nya seperti berkunjung ke rumah nya. Ia akan berkata:
“Ok, di Mall ini ada counter A, B dan C. Aku rasa kita harus ke counter A dulu karena bagus.”
“Kalau kamu lapar, kamu bisa makan di A, B dan C. Disana ada menu X, Y, Z. Aku rekomendasikan Y untuk kamu.”
Jika sang wanita ingin masuk kesuatu tempat, sang pria akan membukakan pintu untuk sang wanita, layaknya seorang tuan rumah yang mempersilahkan tamu nya masuk kedalam rumahnya, bukan seperti pembantu yang membukakan pintu untuk majikan, lalu menunduk saat sang wanita melangkah masuk.
Saat berjalanpun, sang pria tidak berjalan dibelakang atau didepan sang wanita, melainkan berada sedikit didepan sang wanita yang berjalan sejajar dengan nya, layaknya bangsawan yang memimpin, menjamu, sekaligus melindungi tamunya.
Dan masih banyak lagi contoh lain nya yang belum sempat saya tuliskan disini.
Oleh karena itu, mulai sekarang, jadilah pria layaknya bangsawan yang menjamu tamunya saat anda bersama wanita.
Bukakan semua pintu untuknya,
Bukakan pintu mobil dan pastikan pintunya tertutup dengan benar saat sang wanita sudah berada didalam mobil,
Rekomendasikan beberapa tempat menarik yang anda tau,
Lindungi dan berjalanlah sedikit berada didepan sang wanita saat berjalan,
Bantu bawakan bawaan nya saat ia membawa banyak barang, layaknya tuan rumah yang membantu tamunya membawa barang bawaan.
Dan SAYA MOHON, jangan bertingkah laku layaknya pembantu didepan wanita.
Itu tidak hanya akan merendahkan diri anda, melainkan juga harga diri saya sebagai orang yang baru saja menyadarkan anda akan sebuah cara untuk menjadi pria yang mengesankan bagi wanita.
Ronald Frank
PS: Jika anda ingin belajar lebih lanjut tentang Wanita dan karakter Pria Idaman, silahkan KLIK DISINI



*NEW : Kamu sekarang bisa download 65 Materi Pembelajaran Memikat Wanita dari Ronald Frank  Secara GRATIS

Daftar isinya sebagai berikut :
  • 2 BAB eBook "Cara Memikat Wanita Idaman Anda"
  • Kompilasi 56 Artikel mendapatkan Wanita Idaman
  • 2 Audio Interview oleh para Pria Idaman
  • 7 Video Eksklusif
  • Video #1: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 1
  • Video #2: 5 Cara menjadi lebih Ganteng
  • Video #3: Cara mengajak bule kencan
  • Video #4: Cara mengajak model kencan
  • Video #5: Cara menjadi PD secara Konsisten
  • Video #6: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 2
  • Video #7: Membuat Wanita ketagihan bertemu anda
  • Dan masih banyak lagi materi lainnya...

saya tidak tau sampai kapan materi ini digratiskan, jadi mumpung masih cuma-cuma, kamu bisa langsung download materinya disini

PS : setelah klik link di atas, kamu daftar dulu jadi VIP member (gratis kok) nanti link download dikirim lewat email

2 comments:

  1. Sangat mengena, dan sangat bener sekali :)

    Untuk mendapatkan hati wanita, memang apa yang harus dilakukan adalah menghormatinya dan memperlaukkannya seperti layaknya wanita, bukan dewi atau majikan :)

    Adi - cara mencari pacar dot com

    ReplyDelete
  2. aku baru menyadarinya maksih atas masukan nya bang ron,,, terus dan terus kasih pelajaran buat kaum adam yg memang membutuhkan nya ..... hehehhe

    ReplyDelete