Tips Mencari Pacar Idaman Anda. Sudah bosan menjomblo? Naksir seseorang tapi bingung cara membuatnya jatuh cinta? Pelajari tips mencari pacar idaman anda disini

Wednesday, January 30, 2013

Bagaimana Cara Mendekati (PDKT) Wanita dengan benar? (Terbukti Berhasil)


oleh Ronald Frank & Mr. Ping

Apa itu PDKT? PDKT singkatannya adalah Pendekatan.
Hal ini penting untuk anda ketahui karena kata ini jangan diubah.
Diubah menjadi apa?
MENGEJAR.
Hampir semua pria merubah PDKT menjadi mengejar. Inti dari PDKT adalah mendekati wanita karena kita sebagai pria, harus melakukan inisiatif lebih dahulu. Wanita telah diprogram dari sejak dulu untuk menunggu. Beruntunglah kita sebagai Pria yang telah diprogram untuk memilih. Bila sudah memilih, ada baiknya jika kita tahu cara agar wanita pilihan kita kembali mengingini kita.
Dalam eBook Cara Memikat Wanita Idaman Anda dijelaskan bahwa wanita akan melabel pria menjadi 4 jenis, yaitu: Kakak/AdikPria PengejarPria Idaman, dan Pria Menyebalkan. Secara singkat, jika wanita sudah memberi anda salah satu dari label tersebut, label tersebut akan susah dirubah, dan jika ingin dirubah maka wanita tersebut malah akan illfeel dan parahnya meninggalkan anda.

Mengapa impresi pertama itu penting.

Impresi pertama adalah hal utama yang mudah dilakukan dan penting.
Kenapa penting?
Karena, saat pertama kali anda bertemu seseorang, otak anda akan langsung memberitahu dan memberikan label terhadap orang tersebut seperti:
apakah ia menarik untuk anda?

apakah ia sepertinya mengancam anda?

apakah ia biasa biasa saja?

atau yang banyak ditangkap oleh orang-orang banyak adalah, kita melihat orang dari penampilannya, ditambahkan pertama kali.
Saya ulangi, kita melihat orang dari penampilannya pertama kali.
Walaupun sudah banyak orang yang berkata untuk tidak melihat orang dari penampilan, tetap saja budaya dan ajaran dari orang tua membuat otak kita otomatis menilai orang dari penampilan.
Jadi, yang harus anda ubah sekarang juga adalah impresi pertama anda.
Yang saya maksud disini adalah mencakup berbagai aspek anda dari pakaian, gaya rambut, gaya berjalan, dan bau tubuh anda. BAU? Ya WANGI itu penting! Anda tidak mau mendapatkan pacar yang BAU bukan? Bila anda ingin mencari pacar dari Facebook, maka, ubahlah penampilan profil anda menjadi lebih menarik, untuk referensi anda dapat melihat profil artis yang keren-keren.

Pendekatan, bukan pengejaran.

Pria pada umumnya, mereka akan mengejar-ngejar wanita, memberikan hadiah, memberikan perhatian berlebih, dan lain lain, agar memenangkan wanita tersebut, dan yang terjadi adalah wanita tersebut menolaknya, ada juga yang menerima, tapi usaha yang dilakukan akan sangat besar, dan hubungan mereka tidak awet.
Jika sudah dimabuk cinta, para pria umumnya selalu menuruti keinginan wanita dan selalu membenarkan keputusan wanita berharap agar wanita tersebut memberikan mereka balasan atas hal yang sudah dilakukannya.
Itu SALAH!
Jika yang kamu lakukan adalah seperti itu, BERHENTI sekarang juga, karena yang wanita inginkan adalah pria yang dapat mengontrol dan memimpin emosi mereka, bukan yang selalu menjadi pembantu dan supir mereka, bahkan budak.
Otak manusia memiliki fitur RAS yang akan memfilter hal-hal yang sering terjadi didalam kehidupan mereka, dan bila terjadi hal yang berbeda, maka RAS tersebut akan bekerja dan membuat dia lebih memberi perhatian ke hal-hal yang jarang terjadi kepada dia.
Intinya, yang harus kita lakukan disini adalah menjadi berbeda dari pria-pria pengejar tersebut, kita sebagai Pria Idaman mendekati wanita bukan mengejar mereka, camkan ini baik-baik.
Lalu, berbeda bagaimana maksudnya Mr. Ping?
Pertama, kamu harus tahu dulu karakteristik Pria Idaman dan cara memperlakukan wanita dengan benar. Tidak sama dengan para pria pengejar umumnya, Pria Idaman hanya memberikan perhatian ke wanita sepantasnya, Pria Idaman tidak selalu menuruti keinginan wanita, Pria idaman memiliki prinsip dan keputusan sendiri tanpa menggantungkan keputusannya kepada sang wanita, Pria Idaman tidak selalu memuji wanita tetapi mengejek juga, dll.
Mulailah mengimplementasikan karakter Pria Idaman, dan anda akan otomatis dikejar oleh para wanita.
PS: Jika anda ingin belajar lebih lanjut tentang cara Mendapatkan dan Mempertahankan cinta Wanita Idaman anda, silahkan KLIK DISINI
*NEW : Anda sekarang bisa download 65 Materi Pembelajaran Memikat Wanita dari Ronald Frank Secara GRATIS

Daftar isinya sebagai berikut :

  • 2 BAB eBook "Cara Memikat Wanita Idaman Anda"
  • Kompilasi 56 Artikel mendapatkan Wanita Idaman
  • 2 Audio Interview oleh para Pria Idaman
  • 7 Video Eksklusif
  • Video #1: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 1
  • Video #2: 5 Cara menjadi lebih Ganteng
  • Video #3: Cara mengajak bule kencan
  • Video #4: Cara mengajak model kencan
  • Video #5: Cara menjadi PD secara Konsisten
  • Video #6: Cara Mendapatkan Wanita Cantik bagian 2
  • Video #7: Membuat Wanita ketagihan bertemu anda
  • Dan masih banyak lagi materi lainnya...


saya tidak tau sampai kapan materi ini digratiskan, jadi mumpung masih cuma-cuma, anda bisa langsung download materinya disini

PS : setelah klik link di atas, kamu daftar dulu jadi VIP member (gratis kok) nanti link 
download dikirim lewat email




Sumber artikel : pencinta-wanita.com

1 comments:

  1. Cara Mudah Mendapatkan Uang Tambahan Dari Agen S1288Poker Game Online
    Di Sini Kami Agen S1288Poker Memberikan Modal Bonus Freechip Sebesar 10.000idr

    HUBUNGI KAMI:
    livechat: www,s1288poker,com
    pin BB: 7AC8D76B ( New )

    ReplyDelete